Senin, 15 Desember 2008

SaLaM KeNaL

hai ,,, Bloggers smuthers ,tau kan gw punya blog??

klo gag salah gini nulisnya gini "www.rezawiraisyi.wordpress.com"
itu blog dah lama banget gw gag nge (apdet teh gimana sih tulisan nya,? bentar-bentar gw liat kamus bentar..ooooohhh ya tau tau ) UPDATE ,
masalahnya gw binggung mau nulis
apa,
siapa,
bagaimana dan untuk apa,,
di tambah lagi wireless di sekolah gw yang klo dia mood,kita bisa ngenet,klo gag ,ya gag,
gak tau knapa tu si wireless,,herman gw .

pas iseng pengen nulis lagi ehh malah lupa pasword nya apa an ,gw coba coba (kayak minyak kayu putih aja coba-coba.he),tetep aja gag bisa ,,
yah akhirnya seiring dengan berubahnya jaman blog itu pun hilang entah kemana.

jadi we gw bikin yang baru dengan email yang baru , yang lagi lu baca ini deh blognya ...huhu
menantang sangat hidup ini..

1 komentar:

  1. wahaha tulisan di judul lo gaul bgt ja kecil gede gitu hurupnya haha.
    iya, buat anak ko coba2 ntar jadinya anakny ky husen kl coba2

    BalasHapus